Resep Tumis Bunga Pepaya Kecombrang, Enak dan Banyak Nutrisi

0

Beepdo.com, Jakarta Bunga pepaya dan kecombrang, kedua bahan makanan ini rasanya memang terbilang unik atau sebagian orang bahkan beranggapan aneh. Tapi, buat yang suka tentunya keunikan tersebut yang membuat makin suka sama yang namanya bunga pepaya yang mungkin rasanya agak pahit dan juga kecombrang.

Bicara soal bunga pepaya, kamu tahu nggak kaalau makanan yang satu ini memiliki banyak nutrisi. Paling tidak dalam setiap 100 gram bunga pepaya terkandung energi 45 kkal, protein 2,6 gr, lemak 0,3 gr, karbohidrat 8,1 gr, kalsium 290 mg, fosfor 113 mg, zat besi 4,2 mg, vitamin B1 0,01 mg dan juga vitamin C 23,3 mg.

Ada banyak manfaat bunga pepaya buat kesehatan kamu, seperi melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan nafsu makan, menghilangkan radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah, mencegah kanker, mengobati diabetes, menurunkan kolesterol, mencegah penyakit stroke dan juga membantu supaya jantung tetap sehat dan terjaga dari risiko serangan jantung.

Untuk kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan, bunga pepaya juga bisa bermanfaat untuk menurunkan dan mengontrol berat badan. Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui bahwa bunga pepaya memiliki kandungan serat, vitamin A, B dan C yang memadai, meskipun tidak sebanyak buah-buahan.

Jadi, tunggu apa lagi, buat kamu yang masih bingung mau masa kapa hari ini, jangan ragu deh buat masak resep Tumis Bunga Pepaya Kecombrang yang ada di bawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat