Dena Rachman Jadi Transgender dan Pindah Agama, Bagaimana Reaksi Ayah?

0

Beepdo.com – Dena Rachman memutuskan untuk memeluk agama Kristen Protestan setelah terlahir dan besar dalam keluarga yang memeluk agama Islam. Dena Rachman dikenal sebagai publik figur yang juga seorang transgender karena menjadi perempuan.

Tentunya perubahan tersebut mengundang tanya dari netizen, bagaimana komentar orangtua Dena, terutama sang ayah saat mengetahui dirinya memeluk agama Kristen Protestan dan menjadi seorang transgender.

Dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network, Dena mengatakan dirinya tidak tahu bagaimana pendapat atau tanggapan ayahnya mengetahui anak laki-lakinya menjadi perempuan dan kini menjadi pemeluk agama Kristen.

“Gue nggak tahu, gue nggak bisa bilang mengatasnamakan dia, Lo perlu tanya orangnya langsung,”ungkap Dena Rachman  kepada Daniel yang bertanya soal itu.

Ternyata sejak dirinya memutuskan jadi seorang wanita, Dena tak pernah mengajak diskusi ayahnya, termasuk sebelum dia menjadi seorang yang beragama Kristen.

“Cuman mungkin gua bisa menilai dari apa yang dia perbuat ke gue dalam apapun dan perlakuan dia sekarang. Sikap dia, perilaku dia kepada gue dan seluruh keluarga bahkan terhadap semua hal ini,”kata Dena Rachman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat