Alasan Ifan Mundur Jadi Vokalis Seventeen

0

Beepdo.comIfan mengumumkan kalau dirinya tidak lagi menjadi vokalis band Seventeen. Ivan mengunggah foto dirinya bersama personil Seventeen, dengan warna hitam putih.

Pastinya tidak mudah untuk Ifan meninggalkan nama band yang membesarkan namanya dan juga sahabat-sahabatnya, namun tampaknya keputusan itu harus ia ambil.

“TIDAK LAGI JADI VOKALIS SEVENTEEN. Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepas nama Seventeen sebagai sebuah band,” buka Ifan Seventeen.

“Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (like I always did) @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik,” sambungnya lagi.

Ifan mengiklaskan nama Seventeen, untuk pihak yang sampai saat ini belum diketahui. Namun Ifan menitip pesan untuk pihak yang bersangkutan tidak lagi membawa-bawa masalalu Seventeen saat terkena bencana di daerah Banten.

Ifan Seventeen (Beepdo.com)

“Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami, aku maupun saudara-saudaraku yang lain telah sepakat untuk tidak pernah mengatasnamakan drama diatas karya, jadi tolong hargai itu,” beber Ifan lagi.

Ifan mengumumkan kalau dirinya tidak lagi menjadi vokalis band Seventeen, tidak hanya itu, ia juga mengunggah tiga foto yang sama dengan caption yang berbeda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat