Tak Lagi Jadi Vokalis Seventeen, Ini Ativitas Ifan

0

Beepdo.com – Belum lama ini Ifan mengumumkan kalau dirinya tidak lagi menjadi vokalis band Seventeen. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. Tidak mudah pastinya untuk Ifan meninggalkan band yang telah menyatukan dirinya dengan temen-temannya.

Namun tampaknya keputusannya itu tidak menghentikan dirinya untuk terus berkarya, sebagai musisi Ifan ingin meneruskan karirnya. Tidak butuh waktu lama, dalam waktu dekat ia akan merilis video barunya.

“COOMING SOON!! Kemarin aku baru saja suting vid clip yang tadinya akan aku peruntukan untuk Seventeen band, Kini dengan tetap mebawa saudara-saudaraku, project ini akan menjadi project IFAN SEVENTEEN, bismillah,” tulis Ifan dalam postingannya, Rabu (18/11).

Namun tampaknya Ifan akan tetap memai nama Ifan Seventeen, meskipun dirinya sudah tak lagi menjadi vokalis dari band tersebut.

Ifan Seventeen (Instagram)

Ifan mengiklaskan band Seventeen, karena menurutnya ada pihak yang keberatan untuk ia tetap menjadi vokalis. Namun Ifan menitip pesan kepada pihak yang bersangkutan supaya tidak lagi membawa-bawa masalalu Seventeen saat terkena bencana di daerah Banten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat