Beepedia: Biodata Nikita Mirzani, Berusaha Tenang Hadapi Pro Kontra Kehidupan

0

Beepdo.com – Beragam reaksi pro dan kontra dirasakan oleh Nikita Mirzani  pasca pernyataan di media sosial diduga untuk Habib Rizieq. Seorang simpatisan Habib Rizieq, Ustaz Maaher berencana akan mendatangi rumah Nikita dengan ratusan orang bila Nikita tak meminta maaf. Rumah Nikita dijaga Polisi demi keamanan.

Nikita menegaskan bahwa saat itu sama sekali dirinya tidak meminta bantuan Polisi untuk menjaga rumahnya. Justru pihak berwajib yang kesadaran menjaga kediamannya.”Saya terima kasih dengan Polisi, awalnya saya khawatir dengan keselamatan saya,”ujar Nikita kepada wartawan di kediamannya.

Setelah kondisi di rumah mulai mereda, Nikita pun memberikan klarifikasi terkait permasalahan dengan Ustaz Maaher yang bermula dari saling “serang” di sosial media.Nikita pun dikabarkan akan melaporkan seseorang yang diduga Ustaz Maaher pada Senin (16/11) lalu, namun tertunda. Ia pun memberikan alasannya. “Saya lagi nggak mood,”ceplosnya santai.

Ternyata tak hanya Nikita Mirzani yang diduga mau laporkan Ustaz Maaher, Ustaz Maaher pun sudah punya rencana mau laporkan Nikita. Jika memang benar terjadi, keduanya akan saling membuat laporan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat