5 Tips Menyimpan Sepatu Agar Nggak Bau dan Tahan Lama

0

Beepdo.com, Jakarta Sama seperti pakaian, sepatu yang menjadi salah satu barang paling kamu sayang itu juga harus diberikan perawatan supaya awet. Bagaimana perawatannya? Salah satunya adalah dengan meletakkannya di tempat yang tepat. Ya, bukan hanya pakaian, tapi sepatu juga membutuhlan lemari buat menjadi tempat penyimpanannya.

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang akan mendukung penampilan kamu, jadi nggak diragukan lagi kalau keadaan sepatumu juga akan mempengaruhi penampilan kamu. Siapa juga yang nggak bete kalau tiba-tiba ternyata yang kamu gunakan rusak atau memiliki bau tak sedap? Hmmm, ganggu orang lain juga sih.

Tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi lantaran dengan Teknik penyimpanan yang benar, kamu bisa merawat sepatu dan juga menghilangkan bau tak sedap di dalamnya. Perawatan sepatu yang sangat simple ini dapat membuat sepatu kesayanganmu bisa dikenakan dalam jangka waktu lama.

Jadi, buat kamu yang ingin sepatu kesayangannya awet dan bebas dari bau tak sedap, maka langsung saja simak tips menyimpan sepatu berikut ini.

1. Rak Sepatu Terbuka

Tips Menyimpan Sepatu Agar Nggak Bau dan Tahan Lama. (Tokopedia.com)

Kalau kamu mengenakan sepatu yang sama setiap harinya, maka rak sepatu terbuka cocok banget buat kamu. menyimpan sepatu di rak terbuka membuat sepatu bisa mengalami pergantian udara lebih optimal, selain itu juga meminimalisir pertumbuhan jamur yang busa merusak sepatu.

Beli rak sepatunya di sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat