Kisah Miris Kehidupan Vanessa Angel, Kontroversi dan Kini di Penjara

0

Beepdo.com – Vanessa Angel sudah dua kali terjerat kasus hukum. Pada awal tahun 2019, Vanessa Angel diamankan Polisi karena tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Kalimat Menjemput Rezeki tentu  menjadi salah satu kalimat yang sampai sekarang identik dengan Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa menjalani persidangan di Pengadilan Negeri hingga adanya vonis penjara selama 5 bulan. Vanessa terbukti bersalah dan harus merasakan dinginnya tembok Rutan Medaeng, Surabaya.

Pada 30 Juni 2019, Vanessa pun bebas dari tahanan setelah menjalani masa hukuman. Vanessa pun tak langsung pulang ke Jakarta. Dia memutuskan terbang ke Bali untuk menyendiri dan menenangkan diri selama beberapa bulan.

Ia pun kembali ke Jakarta bersamaan dengan kabar pernikahan dengan Bibi Ardiansyah, pria yang memang sangat setia mendampingi Vanessa di kala suka dan duka. Saat tengah hamil, Vanessa diciduk pihak berwajib karena saat itu dia menyimpan pil Xanax di kediamannya di Jakarta Barat. Vanessa langsung ditahan pihak berwajib.

Namun pada saat diamankan dan dimintai keterangan, Vanessa Angel meminta penangguhan penahanan karena kondisi Vanessa yang saat itu sedang mengandung. Polisi pun memberikan status sebagai tahanan Kota.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat