Istri Melahirkan, Ginanjar Resmi Jadi Ayah di Usia 56 Tahun

0

Beepdo.com – Ginanjar dan Tiara Amalia sedang berbahagia. Tiara Amalia melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki pada (19/11). Hal tersebut dibagikan oleh Tiara Amalia di Instagram pribadinya @tiaraamalia97.

“Alhamdulilah, Terimakasih dan bersyukur yg tiada henti kepadamu y allah,y rabb
Kau sudah memberikan dan menyempurnakan kehidupanku..,”tulis Tiara sembari memposting foto wajah anak pertamanya.

Tiara berharap kehadiran buah hati bisa memberikan keberkahan dan keharmonisan rumah tangganya dengan Ginanjar. “Semoga kamu bisa jadi anak yang sholeh ya nak, berhati mulia, peramah, dermawan dan menjadi orang yang selalu bersyukut,”tambah Tiara.

Ginanjar pun resmi menjadi ayah setelah anak pertamanya lahir. Ginanjar pun memiliki anak dalam usia 56 tahun. Meskipun seperti terlambat tentu Ginanjar sangat senang dengan kelahirkan anak laki-laki pertamanya.

Ginanjar dan Tiara menikah pada 30 Desember 2019 lalu di kawasan Depok, Jawa Barat. Pernikahan dengan Tiara, Ginanjar terpaut usia 32 tahun, saat ini usia sang istri baru 24 tahun.

Pernikahan dengan Tiara Amalia merupakan pernikahan kedua untuk Ginanjar. Sebelumnya dia pernah menikah dengan perempuan bernama Susi namun bercerai. Dari pernikahan itu, Ginanjar tak memiliki anak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat