Nikita Mirzani Berani Lawan Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Ini Alasannya?

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani diduga telah melakukan dugaan penistaan dan dugaan penghinaan kepada Habib Rizieq di sosial media. Ustaz Maaher At-Thuwailibi sudah menggandeng pengacara dan punya rencana untuk melaporkan dugaan tersebut kepada pihak berwajib.

Nikita pun santai saat mendengar rencana Ustaz Maaher melaporkan dirinya. Nikita pun kabarnya  diduga akan melaporkan balik Ustaz yang memiliki nama asli Soni Eranata tersebut. Namun laporan tersebut pun urung dilakukannya.

Justru Nikita sementara ini lebih senang melakukan “serangan” lewat sosial media. Di sosial media, Nikita seperti mendapatkan panggung, mulai dari postingan Instagram Stroy, Feed, hingga bebas ngomong apa saja di Live Instagram. Diduga saat Live Instagram pekan lalu, Nikita diduga sindir Habib Rizieq yang kemudian dibantah dan diklarifikasi oleh Nikita.

Netizen pun kagum dengan keberanian Nikita hadapi Ustaz Maaher. Bahkan dia menantang Ustaz Maaher jika memang mau mengirimkan ratusan pasukan pendukung Habib Rizieq ke kediamannya. Sayangnya hal itu tak terjadi karena pihak berwajib sudah siaga menjaga kediaman Nikita.

Apa yang membuat Nikita terkesan berani dengan Ustaz Maaher ?Apakah dia tidak takut menghadapinya?  Berikut alasan Nikita Mirzani disebut terlihat berani hadapi Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

1. Merasa Tidak Salah

Nikita Mirzani sempat memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak pernah diduga menyindir atau diduga menghina Habib Rizieq seperti yang diduga dituduhkan oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Terkait Tukang Obat misalnya, Nikita pun menegaskan bahwa Habib yang dia kenal memang berprofesi sebagai Tukang Obat, bukan mau diduga menyindir Habib Rizieq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat