Pesona Sitha Marino, Pacar Baru Bastian Steel yang Cantiknya Boleh Diadu dengan Chelsea Islan dan Shafa Harris

0

Beepdo.com – Sitha Marino merupakan kekasih dari Bastian Steel, mantan pacar Chelsea Islan dan Shafa Harris. Siapa sangka adik Putri Marino tersebut berhasil mencuri perhatian Bastian Steel, Seperti apa paras kecantikan Sitha Marino?

Sitha memiliki nama asli Ni Komang Sitha Dewi Marino. Saat ini Sitha berusia 21 tahun. Dilihat dari wajah, memang Sitha mirip dengan Putri Marino. Rambutnya yang keriting pun menambah pesona dari anak bungsu dari 3 bersaudara tersebut.

Bila Putri memilih jalan sebagai seorang artis dan pemain film, berbeda dengan Sitha. Sitha sangat mencintai dunia olahraga. Dilansir dari Instagram pribadinya, Sitha menyukai olahraga bola basket dan lari marathon.

Bahkan dia sempat tergabung dengan sebuah klub basket dan mendapatkan prestasi cukup membanggakan dalam kancah kompetisi nasional.

Tak hanya jago bermain basket, Sitha diketahui juga punya suara bagus dan punya hobi bernyanyi. Beberapa kali Sitha juga sempat bernyanyi dalam sebuah acara.

Punya banyak kelebihan membuat Sitha Marino menarik perhatian Bastian Steel yang sebelumnya pernah pacaran dengan Chelsea Islan dan Shafa Harris. Sitha Marino sudah seperti paket yang lengkap, cantik dan berprestasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat