Kulit Kering vs Kulit Dehidrasi, Kenali Perbedaannya!

0

Beepdo.com, Jakarta kulit kamu termasuk kulit yang kering atau dehidrasi? Seperti yang juga kamu sudah tahu kalau berbagai permasalahan kulit yang ada, entah itu jerawat, berminyak, kering, kombinasi dan sebagainya itu membutuhkan penanganan yang berbeda ketika mengatasinya.

Kali ini kita akan membahas soal masalah kulit kering vs kulit dehidrasi, kira-kira apa sih perbedaannya? Kulit kering sendiri merupakan kondisi permanen alias dibawa dari lahir. Selain itu kulit kering juga bisa dialami saat late 30s atau 40 tahun. di usia tersebut produksi minyak kulit memang berkurang.

Kulit Kering vs Kulit Dehidrasi, Kenali Perbedaannya! (Freepik.com)

Beberapa ciri jika kulit kamu kering, yakni wajah seperti kaku dan tertarik, selain itu wajah juga bisa jadi terasa gatal dan muncul kemerahan. Untuk mengetahui apakah kulit kamu kering, maka kamu bisa mencob amenggoresnya dengan kuku, maka kulit pasti akan keluar garis warn aputih.

Cara mengatasinya kamu bisa menggunakan skincare yang berfungsi untuk memberikan kelembapan, meskipun kekeringan bawaan dari lahir  memang nggak bisa dihilangkan begitu saja. Kamu yang memiliki masalah kulit kering, maka bisa mengatasinya dengan rekomendasi skincare untuk kulit kering.

Beli skincare untuk kulit kering di sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat