Kisah Pencarian Jenis Kelamin Millendaru, Sudah Mengadu pada Tuhan

0

Beepdo.com – Millendaru atau Millen Cyrus yang merupakan keponakan Ashanty menuturkan proses dirinya dalam pencarian jati diri kehidupan. Terlahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Muhammad Millendaru  Prakasa Samudro, mengungkapkan kepada Denny Sumargo dalam konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Kepada Denny, Millendaru mengatakan bahwa dia pun pasrah dengan proses kehidupan yang dia rasakan saat ini, tentu memantik pro dan kontra terkait keputusannya menjadi seorang perempuan. “Aku bisa yakin karena dari perjalanan hidup, kalau memang Tuhan memberikan aku jalan seperti ini yaudah, aku pernah berdoa soalnya,” kata Millendaru.

Millendaru menuturkan bahwa saat masih kecil, Milendaru pernah datang ke Mekkah dan berdoa di depan Ka’bah, dan saat Salat Milendaru berdoa sambil menangis. “Nangisnya benar-benar dari hati banget,”kenang Millendaru.

Millendaru  saat itu seperti mengadu kenapa dirinya berbeda dengan anak-anak laki-laki kebanyakan seusianya, yang justru dia merasa lebih feminim sebagai seorang anak perempuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat