Penyebab Kematian Jeon Tae Soo yang Bikin Merinding

0

Kabar duka secara beruntun datang dari dunia entertainment dalam dan luar negeri. Belum hilang duka akibat meninggalnya Dolores O’Riordan, kini berita kematian datang dari kalangan selebriti Korea. Jeon Tae Soo diumumkan telah meninggal dunia.

Sebagaimana dilansir dari berbagai media Korea, sang aktor meninggal dunia pada 21 Januari 2018, di usia 34 tahun. Tidak ada penyakit fisik, dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada hari Minggu lalu.

Jeon Tae Soo (KimchiStroies)
Jeon Tae Soo (KimchiStroies)

Kabar meninggalnya Jeon Tae Soo juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi, Haewadal Entertainment. Mereka mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya adalah depresi.

Kabar yang beredar, Jeon Tae Soo memang telah mengidap depresi dalam kurun waktu cukup lama. Belakangan ini, dia sedang rutin menjalani treatment pemulihan dan disebut telah menunjukkan perubahan positif.

Jeon Tae Soo (Koreaboo.com)
Jeon Tae Soo (Koreaboo.com)

Kematian Jeon Tae Soo memang mengejutkan banyak pihak. Berbagai ucapan bela sungkawa beredar di dunia maya. Bahkan, sang kakak, Ha Ji Won, sampai membatalkan semua kegiatan karena meninggalnya Jeon Tae Soo.

Meninggalnya Jeon Tae Soo memang menambah daftar panjang nama selebriti yang harus meregang nyawa karena depresi. Sebelumnya, Dolores O’Riordan juga diketahui mengalami depresi, namun hingga saat ini belum dipastikan apa penyebab kematiannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers