Nikita Mirzani Tak Takut Dipenjara, Kenapa?

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, pihak Isa Zega alias Mami Isa mengungkap siapa dalang di balik tindakan pemukulan kepada dirinya. Dari keterangan yang dirilis, pihak Isa Zega menyebut tindakan pemukulan tersebut karena disuruh Nikita Mirzani.

“Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani,” ungkap salah seorang pelaku di konfrensi pers yang digelar di kantor pengacara Elza Syarief.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Menanggapi tuduhan ini, Niki dengan tegas menyatakan tidak takut. Hal ini ia sampaikan saat menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen. “Nyai, gimana itu atas tuduhan penonjokan, benar enggak itu Nyai?” tanya seorang netizen di salah satu postingan Niki.

Nikita Mirzani (JPNN)

Menjawab pertanyaan ini, Niki memberi jawaban yang tak kalah menohok. “Nanggung kalau cuma nyuruh nonjok. Kalau gue yang suruh itu pasti mati orangnya, dan harus mati,” terang Niki.

Postingan Nikita Mirzani (instagram)

“NYAAAAIII, TAKUT NYAI DITAHAN. HATI2 YA NYAI, SMG DIJAGA TRS SM ALLAH,” tulis salah seorang netizen lainnya. “Tahan aja gue gak takut,” jawab Nikita Mirzani tanpa gentar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat