Ibnu Jamil Ungkap ‘Kasih Tak Sampai’ pada Ririn Ekawati 18 Tahun Lalu

0

Beepdo.com – Ibnu Jamil kini berstatus sebagai calon suami Ririn Ekawati. Meski pernikahan belum ditentukan kapan, namun sepertinya keduanya semakin mantap  melangkah ke pelaminan. Pernikahan mereka nanti memang bukan menjadi pernikahan pertama bagi Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Ririn dan Ibnu ternyata pertama kali berjumpa dan berkenalan pada 2002, sekitar 18 tahun yang lalu. Kala itu Ririn  masih berusia 20 tahun dan mengawali karier sebagai foto model. Sejak muda, Ririn sudah punya wajah cantik dan membuat Ibnu kesengsem.

“Dulu sempat pas awal syuting ikan rokok, aku melihat dia (Ririn-red), ih cantik ya,”ujar Ibnu dilansir dari YouTube Ririn & Rini. Tapi saat mulai tertarik pada Ririn, Ibnu justru bukannya mendekati  malah mundur karena saat itu Ririn sudah memiliki pacar. “Terus waktu melihat ada yang nungguin, males ah,”kenang Ibnu sambil tersenyum.

Ririn Ekawati namun akhirnya tak jadi didekati oleh Ibnu Jamil. Punya wajah cantik ternyata belum cukup karena selain sudah punya pacar, Ibnu Jamil menganggap Ririn Ekawati punya karakter yang judes dan sombong. Kala itu pupus sudah keinginan Ibnu  menjadi kekasih Ririn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat