Beepstory: Di Balik Ketenangan Gisel, Hadapi Kasus Video 19 Detik Mirip Dirinya

1

Beepdo.com – Sudah dua pekan Gisel atau Gisella Anastasia disebut-sebut diduga menjadi sosok perempuan dalam video 19 detik yang diduga mirip  dengannya.

Saat mulai beredarnya video, Gisel tengah berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama putri dan kekasihnya, Wijaya Saputra. Gisel terlihat menikmati liburan dan tak terpengaruh dengan pemberitaan yang ada.

Sepulang dari Sumba, Gisel tetap menjalani aktivitas seperti biasa,  namun Polisi terus bergerak dengan mengejar terduga dua pelaku penyebar video mirip Gisel. Diamankan dua orang berinsial PP dan MM yang disebut berprofesi sebagai Influencer.
Gisel merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 16 November silam, nah sehari kemudian mantan istri Gading Marten ini memenuhi panggilan Direktorat Kriminal Khusus Unit Cyber Crime. Pemanggilan tersebut seakan jadi kado ulang tahun yang kurang menggembirakan bagi Gisel.

 

Sayangnya saat tiba di Polda Metro Jaya untuk penuhi panggilan sebagai saksi, Gisel yang biasanya ramah pada wartawan, memilih bungkam seribu bahasa, dia langsung masuk menuju ruang penyidikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat