Pandemi Corona, Raisa dan Andien Meriahkan MRA Live Festival dan Woman’s Life Festival

0

Beepdo.com,- Dua penyanyi papan atas Indonesia, Raisa Andriana dan Andien Aisyah tampil dalam even bertajuk MRA Live Festival dan Woman’s Life Festival. Karena masih dalam suasana pandemi corona even ini digelar secara daring atau virtual.

Selain keduanya sejumlah selebritas, musisi, hingga orang-orang inspiratif akan tampil dalam event festival berbasis online yang diselenggarakan oleh MRA Media, yang didukung penuh oleh UOB Indonesia.

Andien Aisyah. (Istimewa)

Menurut Raisa, tahun 2021 masih akan menjadi tahun yang online. “Kita akan belajar membagikan konten dan mencari konten secara online. Live streaming entertainment, dan juga webinar. Positifnya, tidak ada lagi halangan jarak dan waktu. Dunia semakin borderless,” tambah Raisa

Acara ini adalah ajang berbagi motivasi, inspirasi, hiburan, dan solusi untuk menyambut tahun 2021. Tahun 2020 menjadi tahun yang berbeda dan sangat menantang bagi semua orang, akibat pandemi Covid-19.

Andi Rianto. (Istimewa)

Muncul banyak kebiasaan baru dengan melakukan banyak hal #DiRumahAja, agar penyebaran virus Covid-19 segera berhenti. Banyak orang yang harus terbiasa dengan ritme baru, harus pandai beradaptasi, untuk bisa bertahan melewati pandemi.

Work From Home, bekerja efektif dan tetap kreatif, sambil mendampingi anak belajar dari rumah, sambil tetap bersosialisasi secara online. Tak heran, di penghujung tahun 2020, banyak orang memandang tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan. Hal itu juga dikemukakan oleh Raisa Andriana dan Andien Aisyah yang tak henti berkarya meski pandemi corona belum berakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat