3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

0

Beepdo.com, Jakarta Rambut rontok bukanlah masalah sederhana yang bisa begitu saja kamu lupakan. Rambut rontok apabila tidak segera diatas bisa mengakibatkan kerontokan yang lebih parah lagi. Untuk itu tidak rambut kamu rontoknya sudah berlebihan, maka harus segera diatas supaya tidak mengakibatkan kebotakan.

Perlu kamu tahui bahwa ada beberapa hal yang menyebabkan rambut mengalami kerontokan, seperti kurangnya asupan gizi, perubahan hormonal, misalnya karena hehamilan menopause. Rambut rontok juga bisa terjadi karena efek samping usai mengonsumsi obat-obatan tertentu. Tak lupa juga kalau stres juga bisa menyebabkan kerontokan.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kerontokan dari mulai cara yang mahal hingga cara-cara yang irit di kantong, tapi hasilnya cukup memuaskan, yakni dengan mengatasi kerontokan menggunakan bahan-bahan alami. Lalu kira-kira apa saja bahan alami yang dipercaya dapat mengatasi kerontokan?

1. Santan

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. (Freepik.com)

Olesi santan keseluruh permukaan rambut hingga kulit kepala dan diamkan selam atiga puluh menit. Lalu setelah itu bilas dengan menggunakan shampoo dan air hingga bersih. Kamu yang rutin menggunakan santan ini bisa memilikirambut halus yang mudah diatur sehingga tidak ada lagi rambut yang rontok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat