6 Minuman Kekinian, Nomor 5 Paling Nyentrik

0

Beepdo.com, Jakarta– Sepanjang 2017 lalu, banyak sekali variasi kuliner yang datang dan hilang begitu saja. Tak hanya makanan, minuman kekinian juga hadir untuk memanjakan lidah kamu.

Bahkan, dari sekian banyak minuman kekinian yang hadir, hingga saat ini juga masih tetap digemari pelangganya.

Ini 5 minuman yang viral di dunia maya itu:

1. Teh keju

Teh keju (Teen)

Perpaduan teh tak lazim ini sangat digemari di awal kemunculannya. Teh yang proses pembuatannya mirip frappe ini mampu menghasilkan minuman berbusa layaknya bir. Rasanya memang unik dan cukup lezat, gak heran kalau banyak orang yang rela antre berjam-berjam.

2. Thai tea

Thai Tea (theSpruce)

Meskipun tidak seheboh teh kekinian lainnya, thai tea selalu ramai di kalangan millennials. Thai tea mempunyai penggemarnya tersendiri hingga saat ini. Outlet-nya juga sudah banyak, sehingga tidak masalah jika terjadi keramaian di salah satu cabangnya.

3. Mango thai

Mango Thai (YouTube)

Thailand terbilang cukup sukses menghadirkan minuman kekinian di Indonesia. Tidak seperti sekarang, dulu untuk mendapatkannya perlu perjuangan yang cukup susah. Akhirnya, banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan momentum tersebut untuk menghadirkan minuman mangga kekinian lainnya. Banyak produk lokal yang bermunculan. Misalnya seperti Queen Mango, Mango Bomb, dan sebagainya.

4. Unicorn frappucino

Unicorn frappucino (Tastemade)

Minuman unik ini begitu populer seketika dengan warnanya yang begitu lucu dan menggoda. Minuman kekinian nan Instagramable ini sukses menarik banyak warga net di seluruh dunia. Apakah kamu pernah merasakan minuman menggemaskan tersebut?

5. Milkshake monster

Milkshake monster (Goupon)

Sebelum adanya teh kekinian, susu kocok atau milkshake telah berinovasi menjadi minuman yang cukup nyentrik. Minuman yang viral di dunia maya ini dihasilkan dari perpaduan susu, es krim, dan sirup kemudian ditambahkan beragam topping yang mewah. Meski harganya meningkat drastis, tapi rasanya sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.

6. King durian

King Durian (Brilicious)

Minuman ini hadir pertama kali di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Wahid Hasyim, Caturtunggal, Kabupaten Sleman. Harganya juga tergolong murah, hanya dibanderol sekitar Rp 15 ribu untuk gelas sedang dan Rp 20 ribu untuk gelas jumbo.

Itulah 6 minuman kekinian yang sukses meramaikan kuliner di tanah air. Mana yang sukses membuatmu ketagihan untuk mencobanya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers