Heboh Nikita Mirzani vs Wanita Bertato, Sindiran Keras untuk Nyai

1

Beepdo.com –Seorang perempuan bertato yang bernama Windha Asyaqil diduga menyindir Nikita Mirzani di aplikasi Tik Tok, lewat video yang dia unggah di sosial media. Bahkan video tersebut pun sudah beredar di akun gosip.

Dalam video tersebut, Windha diduga mengkritik keras Nikita terkait ucapannya yang diduga menyindir Habib Rizieq termasuk diduga menyebut Habib adalah seorang Tukang Obat yang viral beberapa waktu lalu.

“Nih gue bilangin sama elu ya, yang dagang obat itu bukan Habib tapi Tabib, elu kadang ada gila-gilanya sih,”celetuk Windha. Windha mengaku kaget dengan ucapan Nikita di sosial media beberapa waktu lalu, padahal dia merupakan follolwers Nikita di Instagram.

“Gue tuh dukung banget single mom yang elu yang pekerja keras, tapi kenapa sih elu tuh ya hobinya bikin ulah bikin onar aja,”seru Windha Asyaqil kepada Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat