Meninggal Mendadak, Sys NS Sempat Jatuh Pingsan

0

Belakangan, dunia hiburan digempur dengan banyak kabar duka, baik dari dalam maupun luar negeri. Hari ini, Selasa (23/1/2018), beredar kabar bahwa artis serba bisa Sys NS telah berpulang.

Kabar ini jelas sangat mengejutkan karena selama ini Sys NS tak pernah dikabarkan sakit. Namun salah satu tetangga mengungkapkan bahwa sebelum meninggal Sys NS memang sempat jatuh pingsan.

Sys NS (metrotvnews.com)
Sys NS (metrotvnews.com)

“Saya lihatnya pas digotong aja. Dibawa mobil terus ke rumah sakit. Sekarang di RSPI, tadi pas pingsan langsung dibawa. Jam 11.15 WIB,” ujar Toyib, salah satu tetangga Sys NS di rumah duka Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Sys NS terkuak lewat pesan berantai yang beredar di kalangan awak media. Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga diketahui masih mempersiapkan berbagai keperluan terkait pemakaman pria bernama asli

Sys NS (fiskal.co.id)
Sys NS (fiskal.co.id)

RMH Heroe Syswanto NS tersebut. “Innalillahi wainnailaihi raji’uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami kami tercinta RMH Heroe Syswanto Ns (Sys NS) pada hari Selasa, 23 Januari 2018,” demikian isi pesan yang beredar.

Sys NS sendiri memang tak hanya dikenal sebagai artis. Mengawali karir sebagai penyiar radio, dia kemudian merambah ke dunia politik. Dia sempat bergabung dengan Parta Demokrat sebelum akhirnya keluar dan mendirikan Partai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers