Buat Kamu yang Suka Jadi Bahan Pergosipan Mulut Tetangga, Meme Lucu Iri Bilang Bos Ini Bisa Jadi Hiburan

1

Beepdo.com, Jakarta Mulut tetangga memang nggak bisa kita atur-atur sehingga semaunya dia, dia bisa ngomongin kamu kapanpun. Tapi, jangan sampai omongan bisikan-bisikan tetangga itu buat kamu jadi baper, down dan membuat kamu jadi nggak percaya diri. Masuk kuping kanan, keluar kupung kiri aja.

Ingat, mulut tetangga itu nggak akan pernah puas dan nggak akan pernah merasa capek. Kamu yang belum menikah pasti akan selalu ditanya kapan nikah, lalu kalau sudah menikah pasti akan ditanya kapan punya anak, sudah punya anak juga bakalan diomongin lagi, kok anaknya hanya satu, kapan nambah.

Wah, kamu nggak bakalan hidup tenang deh kalau selalu memikirkan omongan tetangga. Jadi, bener deh, ketika kamu jadi bahan omongan mulut tetangga, maka yang harus kamu lakukan adalah diam dan jalanlah ke jalan yang kamu pilih. Tunjukan bahwa dirimu adalah orang yang bahagia. Buat mereka iri dengan pencapaian kamu.

Meme-meme iri bilang bosan berikut ini juga mudah-mudahan bisa semakin menyemangati kamu nih kalau yang harus kamu lakukan adalah semangat aja dan terus berusaha. Kalau kamu masih juga diomongin orang, itu tandanya kehidupanmu telah membuat cemburu banyak orang. Nggak usah dipusingin guys.

1. Nah, kalau ada tetangga yang ngomongin kamu langsung aja pasang muka dan jari begini.

Buat Kamu yang Suka Jadi Bahan Pergosipan Mulut Tetangga, Meme Lucu Iri Bilang Bos Ini Bisa Jadi Hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat