Asli Bikin Ngakak, Lihat Deh Rambut 6 Orang Ini

0

Beepdo.com, Jakarta Biasanya, nggak cewek atau pun cowok akan menggunting rambut mereka dengan gaya yang lagi ng-hits sekarang-sekarang ini. Tapi ternyata ada orang yang nggak suka jadi followers, alhasil mereka pun menciptakan gaya mereka sendiri.

Bagaimana gaya rambutnya? Mungkin gaya rambut-rambut orang ini nggak pernah kamu pikirkan sebelumnya, tapi orang-orang ini memang benar-benar berani untuk tampil beda. Bukannya kelihatan keren sih, malah rambutnya membuat mereka semakin aneh.

Penasaran sama gaya-gaya rambutnya? Coba lihat deh foto-foto gaya rambut orang-orang di bawah ini. Butuh keberanian lho untuk gunting rambut seperti ini.

1. Terinspirasi dari Lego

Rambut Aneh. (Foto: BrighSide)

 

2. Hmmm, Berani?

Rambut Aneh. (Foto: BrighSide)

 

3. Lho Ini Kok

Rambut Aneh. (Foto: BrighSide)

 

4. Rapi Banget Jenggot dan Rambutnya

Rambut Aneh. (Foto: BrighSide)

 

5. Tebak Ini Rambut Model Apa?

Rambut Aneh. (Foto: BrighSide)

 

6. Siapa yang Menyangka Ada Mata di Belakang Rambutnya

Rambut Aneh. (Foto: BrighSide)

 

Siapa yang berani menggunting rambut seperti orang-orang yang ada di atas? Atau mungkin kamu punya model rambut yang lebih aneh lagi?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers