Beepdo.com – Eva Bellissima dan Kiwil  menikah pada awal bulan November lalu. Eva Bellissima juga sudah memposting foto dirinya tengah bersanding dengan seseorang di akun Instagram pribadinya.

Diduga postingan tersebut adalah foto pernikahan pengusaha asal Kalimantan dengan Kiwil. Eva memang tak menunjukan wajah pria tersebut.

Setelah postingan pernikahan, Eva memposting beberapa foto di Instagram. Terlihat dia tengah melakukan liburan di Bali. Beberapa tempat dikunjungi oleh Eva di Bali, seperti  villa, pantai, hingga pulau Nusa Penida.

Memang belum diketahu apakah Kiwil ikut bersama Eva saat liburan di Bali. Karena Eva hanya memposting diri sendiri dan foto putrinya.

Namun ada satu postingan  di Bali, saat  Eva menuliskan tentang kekaguman pada seseorang. “Beruntunglah laki-laki yang menjadi cinta pertama seorang perempuan, tetapi lebih beruntung perempuan yang menjadi cinta terakhir seorang laki-laki.I Love You Hubby Bali with Love,”tulis Eva Bellissima, istri siri Kiwil. Apakah postingan tersebut ditujukan untuk Kiwil?

1 of 2 Next