Lakukan 4 Cara Ini Supaya Hijab Lama Selalu Tampak Baru dan Bersih

1

Beepdo.com, Jakarta Buat kamu yang berhijab tentunya sangat menyenangkan apabila memiliki banyak koleksi hijab dengan motif serta warna yang berbeda-beda. Meskipun ada pula orang yang hanya memiliki hijab dengan satu warna saja lho. Apapun pilihanmu tentunya kamu ingin hijab yang kamu miliki selalu tampak baru, kan?

Sama seperti pakaian lainnya hijab yang sering dipakai dan juga sering dicuci bisa berubah warna. Hijab yang sering dipakai akan terlihat seperti lusuh dan tak enak dipandang lagi. Tapi, kamu juga nggak mau donk kalau setiap bulan selalu beli hijab, hmmm, bisa bangkrut.

Sebenarnya kamu nggak perlu membeli hijab baru kok karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga jilbab agar terlihat berkilau bersih dan terlihat seperti hijab yang baru. Buat kamu yang lagi galau ingin beli hijab yang baru, coba dulu deh beberapa trik berikut ini

1. Pisahkan Hijab dengan Pakaian Lainnya

Lakukan 4 Cara Ini Supaya Hijab Lama Selalu Tampak Baru dan Bersih. (Shopee.co.id)

Jangan satukan tempat hijab dengan pakaian lainnya, seperti celana ataupun baju. Karena bisa jadi ketika kamu mengambil hijab, eh, hijabnya malah tersangkut di ritsleting celana ataupun yang lainnya. Jadi, supaya lebih awet kamu harus menyimpan hijab di tempat berbeda dari baju yang lain.

Beli Hijab Segi Empat di Sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat