Awalnya Merasa Aneh, Tapi kalau Dipikir-pikir 6 Lirik Lagu Kasidah Ini Lucu Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Berbicara soal lagu-lagunya Raisa, Afgan, Isyana, Virgoun, Armada, pasti kamu bakalan paham banget nih. Secara lagu-lagu yang mereka bawakan hampir kamu dengerin setiap hari, entah lagi di kamar mandi, kendaraan atau di tempat kerja.

Kalau dengan lagu-lagu kasidah apa kamu suka? Iya, lagu kasidah yang sering dibawakan oleh emak-emak saat pengajian itu. Meskipun nggak kedengeran, tapi lagu kasidah hingga kini makin berkembang lho. Lirik-lirik lagunya pun nggak itu-itu aja, pokoknya ngikutin zaman banget.

Beberapa lirik lagu kasidah bahkan kalau ditegesein bikin kamu mikir dan mau ngulang lagu tersebut lagi, takut salah denger. Beberapa lagu kasidah memang memiliki lirik yang cukup menggelitik. Seperti petikan lirik lagu di bawah ini seperti dilansir Beepdo.com dari Facebook Qasidah Memes.

1. Hayoo Siapa yang Langsung Merasa Kesindir?

Lirik Lagu Kasidah. (Foto: Facebook Qasidah Memes)

 

2. Kalau Promosi Harus Jujur

Lirik Lagu Kasidah. (Foto: Facebook Qasidah Memes)

 

3. Jangan Online Terus

Lirik Lagu Kasidah. (Foto: Facebook Qasidah Memes)

 

4. Ngeri Banget

Lirik Lagu Kasidah. (Foto: Facebook Qasidah Memes)

 

5. Tapi Sekarang Masih Musim Hujan

Lirik Lagu Kasidah. (Foto: Facebook Qasidah Memes)

 

6. Liriknya “Wow” Banget

Lirik Lagu Kasidah. (Foto: Facebook Qasidah Memes)

 

Gara-gara foto lirik lagu kasidah-an di atas, kamu jadi pengin cari tahu tentang lagu-lagu kasidah-an, kan? Memang bakalan bikin ketagihan sih, percaya deh…

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers