Beepdo.com – Harris Vriza, anggota Trio Gesrek dan sahabat Rizky Billar dan Ady Sky berulang tahun yang ke-27 pada 24 November lalu. Namun pria yang dekat dengan Ria Ricis ini  baru merayakan ulang tahun justru beberapa hari setelahnya, di tanggal 25 November.

Perayaan ulang tahun kali ini terasa istimewa, selain dihadiri fans dan orang terdekat,bertepatan juga dengan rilis lagu barunya yang berjudul Cinta yang Tak Pantas Dicinta. Sepertinya yang membuat Harris tak terlupakan momen ulang tahun ke-27, dengan kehadiran sosok Ricisyang  datang beri kejutan sambil bawa bunga, romantis banget.

Harris Vriza Terkejut Ria Ricis Hadir di Ulang Tahunnya (Tribunnews)

 

Di depan Harris, Ricis blak-blakan memuji lagu baru Harris. Terlihat wajah Harris tersipu malu ketika suaranya dapat pujian dari Ricis, perempuan yang sedang dekat dengannya. Harris pun bahagia dengan kehadiran Ricis yang tak pernah lelah memberikan support dan kebaikan kepadanya. Kira-kira benih-benih cinta  mereka akankah semakin muncul?

Harris Vriza mengaku mendapatkan inspirasi dari sosok Ria Ricis, terutama kreativitas Ria Ricis sebagai seorang YouTuber, profesi baru yang mulai ditekuni Harris Vriza . Walaupun Harris Vriza  dan Ria Ricis didoakan segera jadian, tetapi Ady Sky yang hadir di perayaan ultah Harris Vriza , menegaskan jika Harris Vriza  dan Ria  Ricis hanya bersahabat, Bener nih sahabatan saja?

1 of 2 Next