Buat Kamu Para Pemula, Begini 5 Cara Merawat Kucing

1

Beepdo.com, Jakarta Selain anjing, kucing adalah salah stau hewan peliharaan yang paling disukai oleh banyak orang. Rasanya juga nggak salah kalau kamu memelihara kucing karena menurut penelitian memelihara kucing banyak sekali manfaatnya. Dilansir dari Metro, Jumat (27/11/2020), memelihara kucing dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

Selain itu juga dengkuran kucing ternyata bisa membantu menyembuhkan nyeri tulang, sendi dan otot. Suara purring kucing menjadi pertanda bahwa dia sedang bahagia. Namun demikian, suara dengkuran kucing juga memiliki kemampuan penyembuhan bagi nyeri tulang dan otot manusia.

Kamu juga harus tahu bahwa manfaat lain dari memelihara kucing ternyata mampu menghindarkan anak-anak dari risiko sejumlah penyakit, seperti gangguan pernapasan, alergi dan infeksi. Jadi apakah kamu tertarik untuk memelihara kucing? Pastikan diri kamu bertanggung jawab dan lakukan perawatan dengan benar.

1. Kalau kamu memilih untuk memelihara anak kucing, maka kamu harus mempersiapkan jumlah gizi dua kali lebih besar disbanding dengan kucing dewasa. Tapi, jangan juga memberikan dia makanan yang berlebihan. Setelah lima hingga enam minggu kamu bisa memberikan makanan secara rutin empat kali setiap hari.

Buat Kamu Para Pemula, Begini 5 Cara Merawat Kucing. (Tokopedia.com)

Beli Makanan Kucing di Sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat