Video: Shezy Idris Putar Otak, Dapatkan Penghasilan Karena Tak Ada Jadwal Syuting Lagi

0

Beepdo.comShezy Idris harus banting tulang dan putar otak agar bisa mendapatkan penghasilan. Maklum saja, sejak pandemi, Shezy tak lagi mendapatkan jadwal syuting.

“Oia, (penghasilan menurun) banget-banget. Karena kan syuting juga terbatas terus off air juga gak ada itu sangat turun drastis,” tutur Shezy, Shezy, Sabtu (28/11) kepada wartawan di kawasan Jakarta.

Shezy Idris

Shezy tidak mau tinggal diam, ia tetap mencari cara supaya ia masih bisa mendapat penghasilan.  Ia pun memutuskan untuk berdagang di media sosial, brand clothing line miliknya.

“Kita kan gak bisa tinggal diem nunggu hari besok ada keajaiban, kan gak mungkin kalau kita gak berbuat sesuatu, makannya aku berani memutar haluan aku aku harus jualan on line,” ujar Shezy.

Shezy Idris (Beepdo.com)

Bersyukur Shezy mempunya banyak pengalaman, ia bisa memanfaatkan keahliannya untuk bisa bekerja selain di dunia hiburan.

“Aku belajar sendiri, aku cari tahu sendiri. Jadi mulai dari tahun 2017 itu aku udah ngeioin bazar artis, terus aku juga ikut ngebazar keman-mana juga jadi udah ada besiknya aku belajar sendiri,” ujar Shezy Idris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers