Beepdo.com, Jakarta Mata kalau dibawa kerja rasanya berat banget, tapi giliran diajak begadang semalaman kuat banget. Siapa yang punya masalah kayak begini nih, kalau di tempat kerja bawaannya ngantuk, tapi giliran udah di rumah mata segar bugar, apalagi kalau diajak nongkrong sampai begadang, bisa banget deh?

Niatnya sih tidur cepat supaya bisa tidur lebih lama sehingga nanti pas di kantor nggak merasa ngantuk, lagi, namun apa yang terjadi tentu saja di luar semua rencana-rencana itu. Pas sampai kantor baru daiajak kerja sebentar, mata rasanya sudah ngantuk banget bawaannya pengin buru-buru sampai kasur lalu tidur.

Salah satu tips buat kamu yang susah tidur ketik amalam hari adalah dengan menjauhkan gadget sebelum tidur. Kalau gadget terus ada di samping kamu, maka rasa ingin membukanya pasti bakalan terus muncul, alhasil kamu malah nggak jadi tidur-tidur deh. Kalau sudah malam juga nggak boleh minum kopi yak arena mata kamu malah akan jadi segar lho.

Tapi, tentunya kamu nggak sendirian karena ada banyak orang yang mengalami hal serupa. Giliran diajak kerja matanya ngantuk banget, tapi giliran dibawa main matanya sehat. simak aja meme-meme lucu soal ngantuk yang ada berikut ini, pastinya mewakili kamu banget dan juga orang-orang yang ada di luar sana.

1. Jadi kalau kita merasa ngantuk di kantor, apakah kantor yang salah atau kitanya yang benar-benar nggak bisa menahan ngantuk karena begadang? 

Meme Lucu Soal Ngantuk, Jadi Masalah Semua Orang, di Kantor Ngantuk di Rumah Begadang.

1 of 7 Next