Video: Asha Shara Minta Doanya, Tidak Mau Bicara Soal Perceraiannya

0

Beepdo.com – Senin (30/11) Di temui di kawasan tendean Jakarta selatan Asha Shara tak mau berbicara soal perceraiannya di depan media dan hanya minta doa saja.

Sebelumnya, kuasa hukum Asha, Benny Daga SH, berbicara soal proses perceraian kliennya yang sudah di daftarkan di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Asha Shara (instagram)

“Kalau perceraian ibu Asha sama suaminya itu sampai dengan hari ini prosesnya tu sudah sampai ke pengadilan agama tiga raksa, sudah kita daftarkan di sana,” tutur Benny.

“Cuma proses-proses itu sudah dilalui sebelum ada daftar gugatan ini, jadi saya kira ikutin aja dulu prosesnya,” sambungnya.

Benny juga menegaskan, sampai saat ini tidak ada orang ketiga dalam hubungan Asha dan suaminya, karena yang ia tahu Asha adalah istri yang setia.

Asha Shara Gugat Cerai Syafiq Assa’dy (instagram)

“Sampai saat ini alhamdulillah, ibu Asha tidak ada persoalan orang ketiga, karena beliau adalah tipikal seorang ibu dan istri yang setia, belum pernah ada orang ketiga, dan sampai hari ini ya,” ujar Benny.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan Asha Sarah harus bercerai dengan suaminya, meskipun keduanya sempat mengajukan mediasi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers