Fakta-Fakta Tewasnya Selebgram Ayu Wulantari di Bali

0

Beepdo.com – Selebgram Ayu Wulantari meninggal dunia pada Sabtu (28/11) lalu. Ayu Wulantari meninggal dunia setelah melompat dari lantai 4 sebuah bangunan di Bali. Kabar tersebut tentu mengagetkan banyak pihak.

Kabar kematian perempuan cantik ini sampai  menjadikan pemberitaan yang trending dimedia sosial karena berpulangnya Ayu dianggap sebagai sesuatu yang tragis. Apa yang membuat Ayu rela melakukan hal tersebut? Berikut fakta-fakta dibalik kematian Ayu.

Ayu Wulantari Meninggal Dunia (Instagram)

1. Diduga Bunuh Diri

Ayu disebut bunuh dari karena mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai empat penginapan bernama Rose Inn di Jimbaran, Kuta Selatan. Ia terjun dari lantai balkon yang berada di paling atas tempat penginapan tersebut.

2. Alami Luka Parah di Sekujur Tubuh

Setelah melompat, Ayu sempat alami luka-luka pada bagian tubuhnya karena menghantam aspal jalanan dengan keras. Beberapa luka seperti di kening sebelah kanan, kedua telapak kaki patah tulang. Sayangnya saat dievakuasi ke Rumah Sakit, nyawa Ayu tak tertolong lagi.

3. Bunuh Diri karena Masalah Percintaan

Ayu kabarnya terpaksa melakukan bunuh diri karena mengalami masalah percintaan dengan seseorang lelaki. Namum belum diketahui apakah yang bersangkutan bunuh diri karena baru saja putus cinta.

4. Postingan Terakhir Jadi Pertanda

Dikabarkan Ayu Wulandari sempat memposting tulisan yang membuat netizen seakan jadi tanda dengan kejadian yang dialami oleh Ayu Wulantari meninggal bunuh diri. Dia menggunggah tulisan Mati 1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers