Astra Ajak Generasi Muda Tingkatkan Kepedulian Terhadap Pelestarian Alam

0

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona membuat sebagian besar masyarakat Indonesia harus beraktivitas di rumah dan mulai membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru. Tak hanya itu, kini banyak pula masyarakat yang memiliki hobi baru, salah satunya adalah berkebun dan menanam pohon.

Berkebun dan menanam pohon tentunya menjadi sebuah kegiatan positif yang kalau nantinya berkelanjutan maka itu artinya masyarakat telah berkontribusi mengatasi masalah lingkungan. Gerakan mengatasi masalah lingkungan juga dilakukan oleh Astra, yang merupakan bagian dari ekosistem Indonesia dan senantiasa berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan bangsa.

Salah satu gerakan yang dilakukan oleh Astra adalah program kontribusi sosial berkelanjutan, salah satunya di bidang lingkungan. Sejalan dengan gerakan tersebut, Astra beberapa waktu lalu mengadakan Festival Lingkungan Astra 2020 dengan tema “Eco-Youth Generation”. Festival tersebut juga bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Indonesia.

Pembukaan Festival Lingkungan Astra 2020 bertema “Eco-Youth Generation” oleh Direktur Astra Gita Tiffani Boer pada hari ini (28/11).

Melalui kegiatan tersebut Astra ingin mengajak masyarakat untuk ikut berperan, tetapi mengajak generasi muda untuk mulai peduli terhadap pelestarian alam dan isu-isu lingkungan yang bisa berdampak besar.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk makin meningkatkan kepeduliannya terhadap pelestarian alam dan isu-isu lingkungan lainnya dengan menanam pohon dan mengurangi penggunaan plastik di kehidupan sehari-hari,” jelas Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Dalam festival yang diadakan secara virtual, turut hadir Direktur Astra Gita Tiffani Boer, Direktur Pemanfatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Nandang Prihadi dan tokoh lingkungan dan konservasi energi Indonesia Ir. Tri Mumpuni.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers