Nikmati Makanan Jepang Ten-Chan Rice Bowl Sembari Berbagi dengan Driver Ojol

0

Beepdo.com,- Makanan Jepang banyak digemari masyarakat Indonesia. Beragam resto dan produsen masakan asal negeri matahari terbit itu bermunculan. ARA Food muncul di antara bertebarannya restoran dan produsen masakan sejenis. Caranya unik, dengan berbagi kepada driver ojek online alias ojol.

ARA Food adalah perusahaan di bidang Food & Beverage yang memiliki berbagai macam brand dan terfokus pada layanan pesan antar. Pada tanggal 2 Desember 2020 ini resmi meluncurkan brand pertamanya yang bertemakan makanan ala Jepang yakni “Ten-Chan Rice Bowl”.

Driver Ojol. (Beepdo.com)

Ten-Chan Rice Bowl memiliki beberapa varian menu diantaranya Beef Teriyaki Rice Bowl, Beef Miso Rice Bowl, Beef Spicy Rice Bowl serta Chicken Teriyaki Rice Bowl. Makanan yang berkonsep rice bowl ini memiliki tagline Always Say Yes! yang memiliki makna penuh gairah dan percaya diri serta selalu memberikan energi baik kepada semua orang setelah menikmati Ten-Chan Rice Bowl.

Satu yang menarik dari menu-menu makanan ini, adalah Beef Spicy Rice Bowl dan Chicken Spicy Rice Bowl karena rasa pedas ala sambal Indonesia yang bisa kamu nikmati.

Makanan Jepang: Ten-Chan Rice bowl. (Istimewa)

Membawa semangat selalu memberikan energi baik, di hari launching-nya ARA Food mengadakan sebuah program promosi unik dengan mengajak berbagi kebahagiaan bareng dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol.

Membawa semangat selalu memberikan energi baik, di hari launching-nya Ten-Chan Rice Bowl mengadakan sebuah program promosi unik dengan mengajak berbagi kebahagiaan bareng dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol. Setiap 1 kali pemesanan ada 1 Rice Bowl yang dipersembahkan untuk driver Ojek Online yang mengantarkannya. Dan driver tersebut juga dapat menuliskan pesan terima kasih kepada si pemesan lewat kertas memo Ten-Chan yang disertakan dalam paket pesanan.

Makanan Jepang ini sudah bisa dipesan menggunakan jasa ojek online (ojol) serta melalui WhatsApp per 2 Desember 2020. Jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Pada saat peluncuran ini, pengantaran masih berpusat di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers