Pesona Ocha, Istri Mendiang Oon Project Pop yang Cantik Mandiri

1

Beepdo.com – Ocha Rahma atau yang akrab disapa Ocha merupakan istri dari mendiang Muhammad Fachroni atau  Oon Project Pop. Oon Project Pop meninggal dunia pada tahun 2017  akibat mengidap diabetes.

Selama sang suami sakit waktu itu, sosok Ocha benar-benar  setia berada di sisi Oon. Dia merawat dengan sepenuh hati. Perjuangan Ocha merawat Oon  terhenti pada 13 Januari 2017. Oon pergi untuk selama-lamanya.

Ocha Setia Merawat Mendiang Oon Project Pop (Instagram @ocha31)

Setelah Oon pergi hampir 4 tahun, Ocha mulai menata hidup sebagai kepala rumah tangga. Dia dengan penuh kasih membesarkan kedua anak-anaknya. Ocha sosok perempuan yang tangguh, dia kini menempatkan diri sebagai ayah dan ibu bagi kedua anaknya, Raki dan Rasya.

Ocha Bersama Raki dan Rasya (Instagram @ocha31)

Berbagai cara dilakukan oleh Ocha agar bisa menghidupi keluarganya. Ocha kini merintis bisnis kuliner dengan brand Dapur Ocha. Kepintaran Ocha memasak membuat dia semangat untuk membuat makanan, mulai dari cemilan hingga menu khas Indonesia.

Rasa cinta dan sayang Ocha pada Oon Project Pop begitu besar. Dia berusaha meluangkan waktu untuk berziarah ke makam Oon Project Pop. Di makam, biasanya Ocha berdoa untuk arwah sang suami. Dia sempat memposting saat tiba di makam suaminya di TPU Mekarwarngi Bandung. “Assalamualaikum pa..” tulis Ocha di Instagram belum lama ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers