Postingan Kematian Endang Tarot, Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Endang Tarot meninggal dunia pada Selasa (1/12) akibat sakit. Endang Tarot pun sudah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Rabu (2/12). Endang Tarot dimakamkan di sebelah makam sang suami yang lebih dulu mangkat.

Jelang kepergiannya, mantan wartawan Infotainment ini seakan memberikan firasat kepada orang-orang terdekatnya bahwa dia akan pamit. Misalnya saat Endang memposting tulisan di Facebook yang membahas soal kematian.

Postingan Endang Tarot di Facebook Sebelum Tiada (Facebook)

Beberapa postingan, Endang menuliskan tentang tempat paling aman, tenang, bahagia, dan damai, yang menurutnya bukan ada di bumi melainkan ada di sebuah tempat yang menjadi tempat bagi orang yang sudah meninggal dunia.

“Tanya: Dimana tempat yg pasti aman, tenang, damai, bahagia? Sy jawab: Di Keabadian yang indah dan kekal disana,” tulis Endang Tarot di Facebook.

Sakit, Endang Tarot Meninggal Dunia (Tempo)

Sebelum Endang Tarot  meninggal dunia juga pernah menuliskan bahwa sebagai manusia baiknya menyiapkan banyak hal sebelum meninggal dunia. “Ketika manusia sibuk kumpulkan harta, mengejar kepuasan dan terhipnotis gemerlap duniawi,terkagum2 dg diri sendiri, memuja ragawi, memuja dunia yang fana ini..lalu tiba2 malaikat datang mencabut nyawa…Apa yang sudah kita persiapkan untuk bekal pulang????

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat