Supaya Tetap Awet, Ini Tips Menyetrika yang Rapi dan Cepat

0

Beepdo.com, Jakarta Menyetrika dan melipat pakaian bagi sebagian orang adalah hal yang mudah. Tapi sebenarnya juga nggak semudah yang kamu bayangkan lho. Kalau salah menyetrika ataupun melipat, maka baju akan jadi lecek dan sulit buat disetrika kembali. Selain itu salah menyetrika akan membuat tangan kamu luka.

Siapa yang kalau menggosok pasti ada saja tangan yang kena gosokan? Bagi sebagian orang pekerjaan menggosok bukanlah hal yang menyenangkan sehingga mengerjakannya pun setengah hati, bukannya baju malah rapih, tapi tangan juga malah pada lecet deh. Sekali lagi pekerjaan menyetrika memang sederhana, tapi ada tipsnya nih.

Berikut ini adalah beberapa tips menyeterika pakaian supaya kamu bisa menyetrika tanpa terluka dan yang terpenting baju bisa rapih.

1. Setrika dari Dalam

Supaya baju lebih awet dan lebih mudah untuk disetrika, maka kamu bisa menyetrikanya dari bagian dalam. Terutama buat baju berbahan tebal dan jersey. Teknik menyetrika bagian dalam pakaian ini juga cocok banget nih buat kamu yang ingin menggosok bagian baju yang terdapat sablonan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers