Lagi Viral Soal Tanggal Merah di Kalender Mei 2021, Siap-siap Ada Banyak Hari Libur Guys!

0

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona yang terjadi di 2020 ini membuat semua rencana liburan kamu dipastikan gagal total. Tapi jangan sedih karena memang saat ini yang paling utama adalah menjaga kesehatan dirimu sendiri dan keluarga tercinta. Lalu bagaimana dengan 2021, apakah kamu berniat akan liburan? Banyak tanggal merah lho.

Beberapa hari kemarin sempat menghebohkan berbagai postingan soal libur bulan Mei 2021 yang banyak banget. Buat kamu yang kangen liburan pasti bakalan happy banget deh kalau melihat deretan tanggal merah yang ada di bulan Mei 2020. Tahun 2020 memang tinggal menghitung hari, jadi nggak ada salahnya buat bikin rencana liburan di 2021.

Dari berbagai postingan yang viral, bulan Mei 2021 memang terdapat Sembilan tanggal merah atau hari libur. Deretan tanggal merah di bulan Mei 2021 tersebut adalah tanggal 1,2, 12, 13, 14, 17, 18, 19 dan 26. Kira-kira hari-hari apa aja ya itu dan apakah bukan hanya sekadar hoax? Bisa dibilang sih semua ini masih prediksi ya.

1 Mei 2021, Hari Buruh Internasional

2 Mei  2021, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

13 Mei 2021, Kenaikan Isa Almasih

13-14 Mei 2021, idul Fitri 1442 H

12, 17, 18, 19, diprediksi debagai cuti bersama Idul Fitri 1442 H

26 Mei, Hari Libur Waisak 2565

Memang belum dapat dipastikan apakah libur Lebaran Mei 2021 satu tersebut tepat atau tidak. Soal libur Lebaran tentunya kita harus menunggu ketetapan dari pemerintah. Tapi, nggak ada salahnya kok kalau mulai sekarang kamu nabung supaya bisa liburan di tanggal merah pada bulan Mei 2021. Mudah-mudahan pandemi virus Corona segera berakhir ya guys. Amin!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.