Tok! Ratu Felisha dan Arie Pujianto Resmi Bercerai

0

Beepdo.com – Ratu Felisha dan Arie Pujianto resmi cerai. Sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (3/12) memutuskan keduanya kini tak lagi berstatus jadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Arie sebagai suami menggugat cerai Feli. Sidang perdana sudah berlangsung sekitar pertengahan November silam. Kala itu Arie mengatakan dirinya diminta Feli untuk mengurus proses perceraiannya.

Ratu Felisha dan Arie Pujianto Saat Masih Bersama (Tribunnews)

Keduanya memang sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Feli menyerahkan semua urusan perceraian kepada Arie. Meskipun sudah bercerai, Arie dan Feli berjanji akan tetap menjalin hubungan baik sebagai saudara.

Majelis Hakim pun akhirnya memutuskan secara verstek karena pihak tergugat sejak awal tidak pernah datang ke persidangan. Arie juga mengatakan bahwa Feli tidak akan menjalani persidangan karena sudah menyerahkan semua kepadanya.

Ratu Felisha dan Arie Pujianto menikah pada 1 Mei 2016. Empat tahun menikah mereka tidak dikaruniai buah hati. Perceraian ini merupakan perceraian yang kedua untuk Feli.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers