Melodya Vanesha Laporkan Sheila Marcia ke Polisi

0

Dikenal dekat selama setahun terakhir, perpecahan kini terjadi antara Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Hal ini berkaitan dengan kecelakaan mobil pada Mei 2017 silam, yang membuat Vanesh koma cukup lama.

Selama ini, publik mendapatkan informasi tentang kecelakaan itu dari Sheila. Ibu tiga anak tersebut mengungkapkan bahwa Vanesh memang dalam kondisi mengantuk usai pulang dari klub malam.

Sheila Marcia Kangen-Kangenan Bersama Melodya Vannesha

Pihak Vanesh pun awalnya tidak memberikan bantahan apapun. Selain masih fokus pada pemulihan, Vanesh sendiri memang mengalami hilang ingatan pasca bangun dari koma. Dia pun masih sempat berpose mesra dengan Sheila ketika sudah bangun dari tidur panjang.

Namun seiring berjalannya waktu, Vanesh akhirnya bisa mengingat semuanya. Dia pun akhirnya memberikan penuturan tentang kronologi kecelakaan yang dialaminya. Berbeda dengan keterangan Sheila, dia mengaku dalam kondisi fit saat kecelakaan terjadi.

Kecelakaan itu terjadi tak lain karena saat itu Sheila dan Vanesh sedang bertengkar. Alhasil, Vanesh yang berada di balim kemudi kemudian tidak fokus sehingga berujung pada kecelakaan hebat.

Sheila Marcia jenguk Melodya Vanesha (Instagram)
Sheila Marcia jenguk Melodya Vanesha (Instagram)

Pihak Vanesh pun akhirnya melaporkan Sheila Marcia terkait penyebaran berita palsu yang disebarkannya pada publik. Didampingi dengan kuasa hukum Rhony Sapulette, kasus ini pun dibawa ke ranah hukum.

“Kami ke Polda mau meluruskan apa yang disampaikan oleh yang kami singkat namanya dengan SM dan E, manajer SM. Yang menyampaikan berita bohong kepada rekan rekan media yang mana kejadian ini memang sudah cukup lama. Bulan Mei,” ucap Rhony Sapulette, mewakili Melodya Vanesha usai pelaporan Sheila Marcia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers