Biodata Nita Thalia, Pilih Cerai Usai 20 Tahun Menjadi Istri Kedua

1

Beepdo.com, Jakarta Nama pedangdut Nita Thalia kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Semua itu bermula ketika ada gosip yang mengatakan bahwa Nitha Thalia akan bercerai dengan sang suami, Nurdin Rudythia yang sudah dinikahinya selama 20 tahun. Seiring berjalannya waktu, ternyata kabar tersebut bukanlah gosip.

Nita Thalia benar-benar mengajukan gugatan cerai terhadap Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020. Nurdin sendiri merupakan manajer sekaligus produser musiknya. Nurdin dan Nita Thalia menikah pada Agustus 2000. Pernikahan Nita dan Nurdin juga sempat menghebohkan.

Nita Thalia (tribunnews.com)
Nita Thalia (tribunnews.com)

Nurdin sendiri sebenarnya telah memiliki istri, diketahui bahwa Nita merupakan istri kedua Nurdin. Dari pernikahannya tersebut, Nita dan  Nurdin dikarunia seorang anak yang diberi nama Syandrina Salshabella. Keputusan Nita untuk bercerai pun dipertanyakan oleh banyak orang karena Nita sendiri sudah 20 tahun bersama dengan Nurdin.

Namun Nita Thalia tentu saja punya alasan yang jelas mengapa ia akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Nurdin Rudythia yang telah puluhan tahun bersamanya. Nita mengaku kalau dirinya merasa terkungkung selama menikah dengan Nurdin. Nita juga mempermasalahkan soal nafkah serta tanggung jawab Nurdin.

Karier Nita Thalia

Setelah lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Nita Thalia muncul dengan kabar mengejutkan ia ingin menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Tentunya banyak orang yang penasaran dengan profil Nita Thalia yang dulu dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Sebagai penyanyi dangdut Nita memang memiliki ciri khas sendiri, Nitha memasukan unsur music rock dalam lagu-lagu yang dibawakannya.

Nita Thalia

Wanita kelahiran 10 Oktober 1982 ini memulai karier menyanyinya sejak tahun 2000. Album perdananya yang diberi judul Kumis pun langsung melejit dan membuat namanya makin dikenal publik. Setelah itu Nita Thalia merilis album berikutnya, Gadis atau Janda (Nita Thalia & Krisna Mukti), Goyang Heboh, Rumah Mertua, Dangdut Techno (Maling). Pasdut (Pasukan Dangdut), hingga Ga Bisa Bobo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat