Ini yang Bikin Jessica Iskandar Betah Tinggal di Bali

1

Beepdo.com –Jessica Iskandar untuk pertama kalinya muncul di depan awak media setelah kisah asmaranya dengan Richard Kyle kandas. Bayangkan, Jessica Iskandar sempat menyiapkan rencana pernikahan hingga gelar pertunangan namun pernikahan tinggal jadi harapan hampa.

Ditemui di Jakarta usai mengisi program acara, artis yang akrab disapa Jedar tersebut menegaskan jika hubungannya dengan Richard memang sudah selesai. Ia sepertinya tak suka bila masih ditanya soal hubungan dengan Richard.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saat Masih Bersama (Instagram)

Sementara itu Jessica kini sudah menetap di Bali. Keputusan Jedar pindah ke Bali bertepatan dengan gagalnya pernikahan dan putusnya hubungan dengan Richard. Ditambah Jedr menjalani pengobatan dari sakit yang diidapnya.

Dia merasa nyaman setelah  pindah ke Bali. “Saya di Bali bahagia bisa menemukan tempat yang nyaman, berkumpul bersama orang-orang yang saya sayang,”kata Jedar yang tentu ajak putranya ke Bali.

Suasana Bali yang aman dan tentram membuat Jedar bisa menjalani proses pemulihan dari sakit yang diidapnya lebih cepat. Jedar diketahui mengidap sakit Autoimun Graves dan menjalani pengobatan di Rumah Sakit.

Terkait pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang batal, Jessica Iskandar memutuskan bahwa memang tak akan terjadi. “Biarlah waktu yang akan menjawab, kalau saya begini terus nggak akan selesai-selesai,”ujarnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers