Ocha Istri Mendiang Oon Project Pop Tetap Setia Jadi Single Parent, Meski Banyak Ujian

1

Beepdo.com – Ocha istri mendiang Oon Project Pop  mengajarkan bagaimana menjadi istri yang setia. Masih terkenang, bagaimana sosok perempuan pemilik nama lengkap Ocha Rahma merawat sang suami ketika sakit hingga  akhirnya tiada.

Oon, kala itu divonis mengidap sakit diabetes atau gula. Kondisi memprihatinkan memaksa Oon untuk rehat dalam dunia musik bersama Project Pop. Belum lagi kondisi tubuh Oon memburuk, berat badannya turun drastis. Oon hanya berada di tempat tidur saja. Ocha setia di sampingnya.

Ocha Rahma dan Oon Project Pop Saat Sakit (Instagram @ocha31)

Ocha dengan sepenuh hati merawat Oon. Menyuapi makanan, memberikan obat, hingga akhirnya sang tulang rusuk pergi menutup mata selama-lamanya. Ocha tabah dan berusaha menerima, maut memisahkan mereka pada waktunya.

Ocha sempat memposting foto di Instagram. Foto itu dia kenang saat momen makan malam bersama Oon yang kala itu masih bugar. “.Wajah mu masih segar… Kamu adalah sosok yang slalu sabar nunggu istrinya klw lg dandan dan tukang lelet… Sabar klw nungguin shopping …Suka nemenin jajan malam hari, suka nungguin istrinya klw lagi kursus kue… Pokoknya buanyaaak bgt laaah yg dikangenin…,”tulis Ocha pada keterangan foto.

Kegigihan Ocha Besarkan Kedua Putranya (Instagram @ocha31)

Ocha istri mendiang Oon Project Pop mengaku kangen dengan kehadiran sosok  suami tercinta. “Tp sayangnya kita gak bisa ketemu lagi disini…Karena kamu sudah bahagia dsana…mungkin kita DIPERTEMUKAN lagi di kehidupan yg akan datang dan lebih baik dr yg sekarang… Amin,”tulis Ocha lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers