Bukan Hanya Memasak Ocha Istri Oon Project Pop Juga Mahir Merangkai Bunga, Ini Buktinya

2

Beepdo.com,- Kepergian Oon Project Pop untuk selamanya adalah kehilangan yang tiada tara bagi seorang Ocha Rahma. Ia sempat berharap royalti dari kerja keras suaminya selama hidup sebagai musisi dapat menopang kehidupan ia dan anak-anak selanjutnya. Namun pada kenyataannya tidak demikian.

Meski dapat royalti, namun hal itu tak bisa diandalkan untuk menjadi penopang kehidupan sebagai seorang single parent dengan dua anak yang beranjak besar. Ia kemudian memutar otak agar problem ini bisa diatasi.

Bunga Ocha Rahma. (Instagram.com/ocha31)

Ocha membuat usaha masakan lewat Dapur Ocha, ia menerima pesanan aneka masakan. Selain itu ia juga belajar merangkai bunga. Setelah dirasa cukup bekal dari kursus merangkai bunga ia beran memamerkan karyanya di laman media sosial. Beragam rangkaian bunga ia pajang di Instagram pribadinya.

Ocha Rahma Bersama Mendiang Oon Project Pop (Instagram )

Seperti kata pepatah, katakan dengan bunga. Perasaan suka dan duka bisa diungkapkan lewat bunga. Ocha bisa membuat aneka rangkaian bunga sesuai kebutuhan. Meski belum membuka secara resmi usaha florist ia sudah percaya diri dengan karya rancangannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat