Beepdo.com –Menteri Sosial Diamankan KPK  karena diduga terjerat kasus korupsi Bansos Corona. Juliari Batubara pun sudah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima aliran dana dari pihak lain. Bintang Emon dan Pandji Pragiwaksono memberikan komentar.

Lewat akun sosial media Twitter @bintangemon, Bintang  sudah menulis cuitannya terkait pemberitaan Mensos tersebut. “Kpk ganas!! Terima kasih bapak-bapak,”tulis Bintang. Bintang memang dikenal sebagai komika yang kritis menanggapi pemberitaan yang tengah viral, termasuk saat kritik vonis terdakwa penyiram air keras penyidik KPK, Novel Baswedan.

Menteri Sosial di Gedung KPK (Pikiran Rakyat)

Selain Bintang, ada pula Pandji, komika yang juga dikenal sebagai artis serba bisa. Diambil dari akun Twitter miliknya, @pandji , dia menuliskan terkait penangkapan Juliari. “Wow menteri lagi, sembari memposting berita soal penangkapan Juliari.

Sama dengan Bintang, Pandji memang dikenal sebagai artis yang kritis dengan pemberitaan yang terjadi dalam dunia politik di Indonesia. Dia juga sempat mendukung Anies Baswedan ketika Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

Pandji Pragiwaksono, senior Bintang Emon dalam Stand Up Comedy, memang tahu bahwa sebelum Menteri Sosial diamankan KPK, Menteri KKP Edhy Prabowo juga mengalami hal sama dengan Juliari Batubara, pekan lalu.