Video: Meski Sesibuk Apapun, Ayu TingTing Akan Tetap Nyoblos Pilkada Besok

0

Beepdo.com – Hari pelaksana pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan serentak diselenggarakan pada 9 Desember 2020. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang akan ikut memberikan hak suaranya.

Meskipun disibukan dengan jadwal pekerjaan yang padat, Ayu tetap menyempatkan waktu untuk nyoblos. Ibu dari satu orang anak itu tidak mau menjadi golput atau golongan putih.

Ayu Ting Ting (instagram)

“Nyoblos, insya Allah. Harus dong, gak boleh golput,” ucap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Di hari tersebut, pemerintah menetapkan untuk menjadi hari libur bersama, namun sayangnya Ayu tidak bisa ikut merasakan libur, karena pekerjaannya, karena itu sebelum berangkat kerja Ayu usahakan untuk bisa menyumbangkan suaranya.

Ayu Ting Ting (instagram)

“Syuting tetep besok, saya juga ngarepinnya saya libur tapi ternyata harus tetep kerja. Tapi pagi kayanya harus nyoblos, kayanya si pagi.” ujar Ayu.

Ayu Ting Ting berharap, dengan adanya Pilkada ini bisa membuat daerah tempat tinggalnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Ya mudah-mudahan semuanya berjalan dengan tertip, terus adil, dan pastinya bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik,” ujar Ayu Ting Ting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat