Postingan Terakhir Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Sebelum Wafat

4

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol meninggal dunia akibat sakit pembengkakan jantung pada (8/12) lalu.

Sebelum meninggal dunia, Melisha sempat memposting foto di Instagram @melishapricilla. Dia memposting foto saat dirinya audisi di babak eliminasi Indonesian Idol Special Show.

“First impression aku soal panggung eliminasi tuh “astaga gede banget” HAHAH— ini beneran!
Udah gitu digabung sama temen sebatch yang cantik-cantik & suaranya bagus-bagus sekali. Gugup sekaligus senang karena aku belajar banyak di Eliminasi 1 ini,”tulis Melisha.

Melisha pun lolos ke Eliminasi 2. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberikan bimbingan kepadanya.Tuhan Baik! Puji Tuhan aku dikasih kesempatan untuk lolos ke Eliminasi 2. Semua karna DIA,”ujarnya memuji.

Melisha Sidabutar Saat Audisi (Pikiran Rakyat)

Melisha pun optimis melaju ke babak Eliminasi 2 yang tentu tantangan lebih berat dari sebelumnya. Pastinya persaingan-pressure akan semakin intense. Aku excited menuju Eliminasi 2, walaupun pun sedih juga karena teman-teman sekloter ku judging kemarin belum bisa lolos ke tahap berikutnya. Tapi aku akan berusaha melakukan yang terbaik, termasuk untuk membanggakan teman-temanku,”tulisnya.

Siapa sangka ternyata itu tulishan terakhir Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol. Beberapa hari kemudian dia wafat, meninggalkan mimpinya sebagai penyanyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat