Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Wafat, Netizen Beri Ucapan Duka

2

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol meninggal dunia akibat pembengkakan jantung. Melisha Sidabutar meninggal dunia dalam usia 19 tahun.

Kepergian Melisha tentu sangat menyedihkan banyak pihak. Termasuk para netizen di sosial media. Banyak ucapan duka mengalir kepada Melisha yang jejaknya di Indonesian Idol hanya sampai babak eliminasi kedua.

Melisha Sidabutar (Instagram)

Beberapa netizen memberikan ucapan bela sungkawa di postingan terakhir Melisha. “Mel..baru aja ketemu sm kalian berdua minggu lalu…Sekarang aku cm bisa berdoa buat kamu, semoga kamu tenang di sisi-Nya ya sayang,”kata salah satu netizen.

“Rest in Peace little angel,”kata seorang netizen lain berkomentar. Tentunya banyak juga netizen lain yang berdoa untuk arwah Melisha yang meninggal dunia secara mendadak ini.

Jenazah Melisha Sidabutar di Rumah Duka (YouTube Oloan King Channel)

Melisha saat ini masih disemayamkan di rumah duka, di Bekasi, Jawa Barat. Keluarga dan teman dekat masih memberikan rasa bela sungkawa dan penghormatan terakhir untuk Melisha.

Melisha Sidabutar kontenstan Indonesian Idol sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers