Penampilaan Terakhir Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Sebelum Wafat, Nyanyikan Lagu Adele

0

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol meninggal dunia pada Selasa (8/12). Melisha Sidabutar meninggal akibat sakit pembengkakan jantung yang diidapnya. Kini jenazah disemayamkan di rumah duka di Bekasi, Jawa Barat.

Sebenarnya Melisha memiliki penampilan memukau di Indonesian Idol Special Show. Melisha tampil hingga babak Eliminasi 2 dan ternyata memukau kelima juri, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, dan Rossa.

Melisha Sidabutar di Audisi Pertama (Instagram)

Saat tampil di babak Eliminasi 2, Melisha Sidabutar nyanyikan lagu Adele yang berjudul All I Ask. Suara Melissa yang sopran dan tinggi, terasa mudah saat melahap lagu Adele tersebut yang memang memiliki notasi tinggi.

Melisha pun sebenarnya lolos ke babak selanjutnya. Namun sayang itu menjadi panggung terakhir bagi Melisha. Melisha kemudian meninggal dunia.

Banyak  netizen dan penggemar barunya berduka dengan kepergian sang penyanyi berusia 19 tahun yang memiliki kembaran itu. Melisha pergi untuk selama-lamanya, meninggalkan mimpi besarnya.

Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol sejak awal memang sudah diprediksi para juri akan tampil memukau setelah lolos babak audisi pertama dulu. Selamat jalan Melisha, semoga kamu tetap bernyanyi di surga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat