Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Sudah Punya Firasat Menjelang Wafat?

1

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol pergi untuk selama-lamanya setelah mengalami pembengkakan jantung pada (8/12). Kabarnya menjelang wafat saat proses audisi pertama kali, dia seperti memiliki firasat.

Saat audisi, Melisha menyanyikan lagu Batak tentang perpisahan anak dengan orangtua karena kematian. Entah kenapa Melisha memilih lagu tersebut, apakah ada kaitannya dengan kepergiannya beberapa saat setelah audisi.

Melisha Sidabutar di Babak Eliminasi (Instagram)

Kemudian dia lolos audisi dan masuk ke babak eliminasi. Saat babak eliminasi, Melisha menyanyikan lagu Adele yang berjudul All I Ask. Ketika dia melantunkan lirik  is if this is my last night with you, akankah jadi malam terakhir untuknya?

Lolos ke babak eliminasi berikutnya, Melisha menyanyikan lagu How I Supoosed Without You. Tanda lagu merepresentasikan perpisahan dengan orang-orang terdekatanya bagaimana bila mereka hidup tanpanya.

Melisha pun terhenti langkahnya di Indonesian Idol Special Show. Tangis air mata membahasi kerabat dan keluarga ketika tiba di rumah duka Melisha untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir untuknya.

Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol saat ini  masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Belum jelas kapan jenazah Melisha Sidabutar akan dimakamkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers